Monday, 4 September 2017

Zoya Cosmetics - Blossom Eau De Toilette



Salah satu kesukaan para wanita adalah wewangian, setuju kan?
Pasti deh ngga ada wanita yang ngga suka sama wewangian, bahkan beberapa wanita sampai mengoleksi berbagai macam wewangian dari merk parfume yang berbeda.

Zoya Cosmetics, salah satu brand kosmetik lokal Indonesia, kali ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Zoya Cosmetics Eau De Toilette.
Zoya Cosmetics Eau De Toilette hadir dalam 3 varian yaitu:
-Blossom, aroma bunga khas musim semi yang memberikan kesegaran alami.
-Cotton, aroma bunga cotton yang lembut dan menenangkan.
-Marigold, aroma bunga marigold yang klasik.
eau De Toilette ini setelah aku coba , tahan bisa selama 6 jam pemakaian, semakin lama wanginya semakin lembut.

Untuk yang Blossom , kemasan luarnya berupa dus berwarna pink cantik dengan sedikit hiasan bunga pada sisinya, dan juga terdapat tulisan yang sangat simple tapi cantik (tidak terlalu rame).

 Pada bagian bawah dus terdapat nomer POM dan juga tanggal kadaluarsa produk.

 Pada bagian sisi lainnya terdapat komposisi dan caution.

Untuk bagian dalamnya , atau botol parfumnya bentuknya sangat cantik, ukurannya kecil jadi mudah dibawa untuk bepergian, bisa masuk ke dalam tas kalian.
Warna botolnya transparant, bagian tutup botolnya terbuat dari plastik tebal, sedangkam botol yang berisi cairan parfumnya terbuat dari gelas kaca, jadi hati-hati ya jangan sampai terjatuh dan pecah.

Untuk cairan parfumnya yang aroma Blossom ini berwarna pink, sepeti bunga Sakura.


Biar wanginya tahan lebih lama , aku punya tips untuk kalian , dimana kalian bisa menyemprot Eau de Toilette dari Zoya Cosmetics ini:

1. Rambut, menyemprot parfum pada rambut akan tahan lama wanginya kenapa? Karena batang rambut akan menyimpan aroma parfum lebih lama, caranya jangan langsung disemprot pada rambut, tapi semprotkan pada sisir kalian. Tapi perhatikan juga ya wangi shampo atau perawatan rambut kalian, jangan sampai aromanya malah bentrok.

2. Belakang telinga atau leher, pada daerah terdapat pembuluh darah yang hangat yang menyebabkan aroma parfum menyebar ke seluruh tubuh, sehingga aroma parfum lebih wangi dan tahan lama.

3. Siku dalam, menyemprotkan parfum pada bagian siku terdalam akan membuat aroma parfum menjadi tahan lama, karena terdapat pembuluh juga yang dekat dengan kulit.

4. Pusar, percaya atau tidak menyemprotkan parfum pada pusar akan membuat aroma parfum tahan lebih lama.

5. Belakang lutut, karena kulit belakang lutut biasanya lebih lembab dan panas , jadi menyemprotkan parfum ke daerah tersebut tentu saja akan membuat aroma parfum lebih tahan lama.

6. Pergelangan tangan/nadi, pada bagian ini aroma parfum dapat bertahan lama karena letaknya pas berada pada urat nadi.

Sebagian besar dari kalian kadang lebih suka menyemprotkan parfum pada pakaian, agar tidak langsung terkena kulit, karena bagi mereka yang kulitnya sensitif , pemakaian parfum pada daerah kulit bisa mengakibatkan iritasi, tapi hati-hati juga ya terkadang cairan parfum juga bisa meninggalkan noda pada pakaian. 
Jadi pertimbangkan baik-baik bagaimana cara kalian menyemprotkan parfum yaa.

Untuk kalian yang ingin memiliki produk ini, kalian bisa membelinya di:
Harganya 99K.








terima kasih,



6 comments:

  1. Aku baru tau Zoya ada parfumnya. Aku kira cuma make up nya aja..

    ReplyDelete
  2. Wah, penasaran lho sama parfumnya Mbak edelin.

    Nih komenku masuk nggak ya? kok patah2 pas nulis

    ReplyDelete
  3. Masuk mbaa hehehe, enak mba wanginya, cobain deh , kemaren pas di jogja pdhal aku bawa looo.

    ReplyDelete