Friday, 30 March 2018

Tampil Lebih Percaya Diri Dengan Downy




Hai, selamat week end semuanya !
Kalian pasti pernah kan kegiatan outdoor panas- panasan, keringatan, baju yang kita pakai jadi lembab dan baunya itu looo, jadi ngga enak banget !
Jadi bikin ngga pede, apalagi kalau kita lagi ada keperluan untuk ketemu client atau teman-teman , mau nangis rasanya, disemprot parfum lagi malah makin ngga enak baunya, huuuuu, jadi gimana dong?




Sekarang aku dan teman-teman semua tidak perlu khawatir lagi ya, karena sudah ada Downy dengan teknologi baru, yang formulanya mengandung "Bubble Burst" yang apabila terkena panas atau gesekan akan mengeluarkan aroma yang wangi.
Kok tahu? Ya tau dong, soalnya hari Selasa tanggal 27 Maret kemarin, aku diundang oleh Komunitas Emak-Emak Blogger dan Downy Indonesia untuk menghadiri acara gathering mereka, yang tentu saja acaranya dihadiri pula oleh Brand Ambassador Downy yang baru yaitu Laudya Chintya Bella.



Pada acara gathering diperagakan pula bagaimana Downy bisa membuat pakaian kita selalu wangi bahkan di cuaca yang panas dan terik sekalipun, dan juga pada saat peragaan Downy dibandingkan dengan parfum mahal , dan hasilnya bterbukti sekali Downy wanginya lebih tahan lama, bahkan pada saat pakaian terkena panaspun malah semakin wangi. 
Peragaannya dilakukan oleh Mr. Loui Morante selaku Regional Brand Communicationfor P&G Asia Fabric Care dan juga oleh brand ambassador Downy yaitu Bella.



O iya aku dan teman-teman lainnya juga mempunyai kesempatan untuk ngobrol bareng Bella loo, aku dapat tips bagaimana cara Bella memilih fashion yang tepat di saat menemani suami bersepeda pada siang hari, tipsnya adalah, memilih jenis kain yang tepat untuk pakaian dan hijab yang kita pakai. Pakaian dan hijab yang kita pakai harus yang benar-benar nyaman dan bahannya mudah menyerap keringat, dan yang terpenting adalah jangan lupa selalu menggunakan Downy di setiap ritual mencuci pakaian kita. 

Sekarang aku pun selalu menggunakan Downy, karena Downy sudah terbukti membuat pakaian selalu wangi bahkan di saat cuaca panas. Yang jelas aku jadi semakin percaya diri apabila baju yang aku pakai dibilas menggunakan Downy. 














Terma kasih, 




24 comments:

  1. Cantik banget..
    Aku juga suka pakai Downy, wanginya awet ngalah2in parfum mahal emang. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, anak-anak juga jadi wangi terus

      Delete
  2. Jadi lebih tahan wanginya ya mbak karena pakai downy. Jadi ga takut panas 2 an lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mba,pas disetrika setelah dijemur ,wanginya jadi keluar lagi , makin wangi deh .

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Mari nyuci dengan semangat gembira, Mak. Karena sekarang udah tau triknya biar pakaian tetep harum sepanjang hari, yaaa

    ReplyDelete
  5. Mak Eliin, hayu kita panas-panasan lagi kan udah pake downy baru, ga perlu takut bau matahari ya..

    ReplyDelete
  6. Makin pede karena segar dan wangi ya Mak. Kece banget foto terakhirnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ,akhirnya nemu pewangi pakaian yang pas .

      Delete
  7. baru tau ada pewangi pakaian yg secetar ini, makin panas & makin tergesek2 malah makin wangi.. biasanya pewangi yg lain pas lagi panas terik gitu wanginya udah bhay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ,kalo yang lain kena panas wanginya malah abis yaa.

      Delete
  8. Teknologi Buble Brust nya nih yang wajib dimiliki. Makanya Downy bisa awet wangi dan tahan lama ya meski kena paparan sinar matahari.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah sekarang udah ada Downy yang bisa bikin kita wangi sepanjang hari tanpa takut panas-panasan ya. Asik banget mbak bisa ketemu Bella langsung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba , senengnya bisa ketemu Bella

      Delete
  10. Downy keren banget yah bikin inovasinya. Masak makin panas bisa makin wangi? Kan keceeeeh <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mba, sepertinya baru Downy yang yang punya inovasi seperti ini.

      Delete
  11. Downy emang bikin pakaian jadi harum, plus teknologinya yang makin kena matahari makin keluar harumnya, ok banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologinya canggih, baru Downy yang punya .

      Delete
  12. Wanginya Downy ini emang tahan lama ya. Tambah tahan panas pula. Jadi ga perlu lagi parfum mahal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Iya tanpa parfume, tetap wangi sepanjang hari.

      Delete