Friday, 27 November 2020

Mie Lemonilo Menjadi Mie Instant Pilihan Paula Verhoeven

 


Assalammualaikum teman-teman, apa kabar kalian? 
Terima kasih sudah berkenan mampir di blog aku yaa.
Kali ini aku mau ceritain tentang kebiasaan Paula Verhoeven yang suka makan mie instant Lemonilo di sela kegiatannya sehari-hari mengasuh Kiano Tiger Wong. 

Sebagai seorang ibu , yang juga seorang model selebriti yang juga istri dari Baim Wong, tentunya kegiatan Paula itu banyak sekali, tapi di sela kesibukkannya itu ternyata Paula tetap menomorsatukan pengasuhan Kiano. Paula sangat peduli dengan tumbuh kembang motorik dan kecerdasan buah hatinya itu.


Cara belajar Kiano cukup menyenangkan dan patut ditiru juga nih oleh bunda-bunda di rumah yang punya balita, belajar sambil bermain. Seperti pada foto di atas, Paula mengajarkan Kiano menggambar tentunya menggambarnya masih dibantu ya, sambil melatih gerakan motorik Kiano,secara tidak langsung juga  sambil diajarkan untuk mengenal warna.


Kegiatan bersama Kiano ini tentunya lumayan melelahkan yaa, oleh karena itu Paula selalu siap Mie Lemonilo di rumahnya, jadi kalau lapar tapi belum waktunya jam makan atau malah sudah lewat waktu makan tapi lapar lagi, langsung aja deh masak mi Lemonilo.

Kenapa sih kok Paula malah pilih makan mie Lemonilo?
Semua orang pasti suka banget kan yang namanya mie dari anak kecil sampai orangtua, semuanya suka, maka dari itu Paula pilih makan mie, karena bikinnya juga praktis. Lalu Lemonilo jadi pilihan Paula karena Mie Instant Lemonilo ini sangat aman dikonsumsi walupun setiap hari, tidak mengandung pewarna buatan, tidak mengandung penguat rasa, ataupun pengawet bahkan teknik pengeringannyapun bukan digoreng melainkan dipanggang, jadi pada saat proses  perebusan air rebusan mie nya tetap  jernih.  

Mie Lemonilo ada 3 pilihan varian rasa, Mie Goreng, mie rebus rasa kari ayam dan mie rebus rasa ayam bawang.


Mie yang berwarna hijau pewarnanya diambil dari daun bayam






Sumber foto : Lemonilo.com


Ternyata di saat Pauka makan mie Lemonilo , Kiano seperti yang ingin makan mie juga loo, dan Mama Paula bilang "Nanti kalau Kiano sudah umur satu tahun ya "

Loo emang boleh ya? Ya boleh saja karena mie instant Lemonilo berbaha nalami, tidak mengandung bahan yang berbahaya jadi aman sekali dikonsumsi manusia mulai usia satu tahun ke atas. 
Yuk kita beralih ke makanan yang aman, seperti yang Paula bilang, walaupun harganya lebih dari yang lain, tapi manfaat yang kita dapat juga banyak.












terima kasih,










No comments:

Post a comment